Setiap
perusahaan yang melakukan bisnis di bidang apapun itu,hal utama yang
menjadi tujuannya yaitu bagaimana perusahaan tersebut dapat berjalan
dengan baik dalam arti tercapainya keberhasilan yang baik. Untuk
mencapai tujuan itu, diperlukan suatu strategi manajemen yang sudah
pasti dimiliki setiap perusahaan.
Dalam
Era ini dan dari tahun ke tahun, dapat dirasakan intensitas kompetesi
bisnis berlangsung dengan cepat. Tanpa kesadaran akan faktor-faktor atau
nilai penentu keberhasilan (key success factors), maka suatu perusahaan
boleh jadi akan gagap mengelola dirinya, untuk kemudian terkapar mati
ditelan arus perubahan zaman. Di Indonesia, industri yang boleh
dikatakan hasilnya dinikmati semua kalangan yaitu rokok. Meskipun
industri ini, melahirkan kontroversi di masyarakat namun juga memberikan
sumbangan yang sangat besar bagi APBN. dan bukan nilai yang sangat
kecil, begitupula dengan lapangan kerja yang telah diberikan industri
ini.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar